CALCULUS AND TARTAR // PEMBERSIHAN GIGI HITAM KEHIJAUAN

  • нийтэлсэн 7 сарын өмнө

    Dokter YosDokter Yos

    Үргэлжлэх хугацаа: 8:27

Muhammad Rifqi
Muhammad Rifqi

Sakit gak?

17 цагийн өмнө
Bunda, bunga Mawar
Bunda, bunga Mawar

Mauu dong buat praktek.. 🙈🙈🙈🙈

Өдрийн өмнө
Harnanda Akusik
Harnanda Akusik

Sakit gk si

4 өдрийн өмнө
Ita Nurkhasanah
Ita Nurkhasanah

Biasanya kalo habis scaling, gusi yang turun karena karang gigi apa akan kembali seperti semula dok?

6 өдрийн өмнө
jeni putri maria zembo
jeni putri maria zembo

Dok, mau tanya. Kalau cabut akar gigi yang udah mati dan menghitam dalam keadaan telinga bengkak atau sedang mengalami infeksi telinga apakah bisa?

8 өдрийн өмнө
sahal comp
sahal comp

brp pak biayanya? lokasi dimana?

10 өдрийн өмнө
sahal comp
sahal comp

Dokter Yos lokasi di sidoarjo ada gak pak

10 өдрийн өмнө
Dokter Yos
Dokter Yos

Halo, saya di Balikpapan

10 өдрийн өмнө
Eva Silva
Eva Silva

Eu fui ao dentista ontem a dentista retirou os tartaros de 4 dientes da frente da partede baixo, eu mim sentia envergoanhada para sorrir, hoje estou bem melhor , agora e so cuida

10 өдрийн өмнө
Teteh Sri
Teteh Sri

Tadi siang aku habis scalling dan baru pertama kalinya rasanya sakit sekali ngilu ya itu sampai ngga bisa makan

11 өдрийн өмнө
Rubay Fernandez
Rubay Fernandez

Berapa biayanya kak?

3 өдрийн өмнө
jeni putri maria zembo
jeni putri maria zembo

Jadi was2 mau scalling gigi

8 өдрийн өмнө
Feby Diah
Feby Diah

Mangap trs gt pegel gk. Hehe

13 өдрийн өмнө
Prabu Siliwangi
Prabu Siliwangi

Mohon dijawab dok , kira" biaya untuk pembersihan karang gigi berkisar berapa ya , jadi bisa nabung dulu saya

14 өдрийн өмнө
BellaNur Qomalasari
BellaNur Qomalasari

Iya, di puskesmas atau klinik lebih murah. Harga 400rb an aku kemarin di rs kak..

9 өдрийн өмнө
Rita Rahman
Rita Rahman

Di klinik kotaku Cuma 80rb.

10 өдрийн өмнө
BellaNur Qomalasari
BellaNur Qomalasari

Kemarin sy scalling 400k an

10 өдрийн өмнө
septian david mahendra
septian david mahendra

Mohon izin dok bertanya kira2 berapa biaya yang harus di keluarkan untuk membersihkan karang gigi ?

14 өдрийн өмнө
Farah Indriani
Farah Indriani

Sakit ga sih?

17 өдрийн өмнө
pengen hijrah
pengen hijrah

Ternyata dibalik senyuman manisnya giginya karang semua....

21 өдрийн өмнө
Leo Sebastian
Leo Sebastian

Akar gigi yang sudah terekspos, apakah bisa tertutup lagi dok kalau karang sudah bersih?

25 өдрийн өмнө
Etteobong Ita
Etteobong Ita

MY EAAAARRRRSSSSS!!!😭

25 өдрийн өмнө
Junaidi Gokiel
Junaidi Gokiel

Karangnya tebel bener.. ampek ngeduknya dalem... Gw yakin balik ke rumah gigi renggang semua

26 өдрийн өмнө
Str1k3rEur3ka
Str1k3rEur3ka

Extremely satisfying for some odd reason

26 өдрийн өмнө
Vava Tys
Vava Tys

Ada yg tau biasanya biayanya berapa kalo ngebersihin karang gigi begini??

26 өдрийн өмнө
Yudi Arta
Yudi Arta

Sy biasanya 200 ribu-an.. Gak tau kalau di tempat mbak tinggal..

24 өдрийн өмнө
Andrew Crane
Andrew Crane

Great job doctor

28 өдрийн өмнө
Andrew Crane
Andrew Crane

That what I have between my teeth I got get that removed. I got appointment next month for that.

28 өдрийн өмнө
PHAIJO PHAIMEN
PHAIJO PHAIMEN

Istri siapa itu.....huwek huwek ....hhhmmmm

29 өдрийн өмнө
GiRlS _GaMeRs
GiRlS _GaMeRs

ذا جربته مليون مره يألم بشكل مو طبيعي ويقهررر

Сарын өмнө
Juna PH channel
Juna PH channel

Kena biaya berapa dok?

Сарын өмнө
Ima watsonz
Ima watsonz

Jiji tapi satisfying banget gimana dong😂

Сарын өмнө
Ferds Macky
Ferds Macky

Decays makes your breath stink

Сарын өмнө
Nia Kurnia
Nia Kurnia

Sebenernya karang gigi itu apakah karna jarang sikat gigi atau yg rajin sikat gigi juga ada karangnya dan harus dibersihkan di dokter?

Сарын өмнө
Dokter Yos
Dokter Yos

Yg pasti yg jarang sikat gigi, klo udah sikat gigi tp msh berkarang biasa krn sikat gigi yang kurang teliti

Сарын өмнө
KpopManiac4Life
KpopManiac4Life

Would the gumsgrowback??

Сарын өмнө
Dokter Yos
Dokter Yos

I hope so

Сарын өмнө
yus lin
yus lin

usia 50 terbilang bersih kalau punya karang gigi segitu,,, gak kebayang orang yg punya usia muda buanyak bngt karang giginya jelas2 jorok,,trus gimna kalau sudah usia 50,,gak kebayang

Сарын өмнө
ghojay ghojay
ghojay ghojay

Apa cuma gua yang merasa pengen muntah

Сарын өмнө
Ande Ande lumut
Ande Ande lumut

Sakit nggak sih dok

Сарын өмнө
Ande Ande lumut
Ande Ande lumut

Sampai tp air gak masuk ke tenggorokan kan dok

Сарын өмнө
Dokter Yos
Dokter Yos

Ngilu dikit

Сарын өмнө
Muhamad Sidiq Septiawan
Muhamad Sidiq Septiawan

Habisin biaya berapa kira" nih

Сарын өмнө
Muhamad Sidiq Septiawan
Muhamad Sidiq Septiawan

@bunda isma iya murahnya itu berapa

Сарын өмнө
bunda isma
bunda isma

Kalau bersihi,i karang murah

Сарын өмнө
ragiil ragil
ragiil ragil

Dia yg di bersihkan...aku yang puas

Сарын өмнө
sunnala vinod
sunnala vinod

How much rate this treatment ....?

Сарын өмнө
New Dawn
New Dawn

Que asco, pero que satisfacción verlo 🤦🏻‍♀️🤷🏻‍♀️😂😬

Сарын өмнө
Maz Aziz
Maz Aziz

gemes bgt liatnya haha

Сарын өмнө
DADANK PUTRA
DADANK PUTRA

Bersihin karang gigi berapa dok hrganya

Сарын өмнө
Dokter Yos
Dokter Yos

Halo, harga kisaran 300k semua gigi

Сарын өмнө
DarkScenery
DarkScenery

Gile cewek jorok amat karang giginya ampa kaya gitu

Сарын өмнө
Rasa Lokal Bali
Rasa Lokal Bali

Ketelen g sih itu airnya

Сарын өмнө
gita reskia
gita reskia

Lega ngeliat nya

Сарын өмнө
brian priLLiano
brian priLLiano

Satisfying

Сарын өмнө
Rinto Sihar Sitanggang
Rinto Sihar Sitanggang

Biaya nya berapa bersih kan karang gigi?

Сарын өмнө

Дараах

What is Calculus used for? | How to use calculus in real life

11:39

What is Calculus?  (Mathematics)

9:14

What is Calculus? (Mathematics)

Socratica

Үзсэн тоо 701

What's Wrong With This Donut?

16:34

What's Wrong With This Donut?

Vat19

Үзсэн тоо 674мянга.

Billie Eilish - xanny

4:26

Billie Eilish - xanny

BillieEilishVEVO

Үзсэн тоо 14сая

The Try Guys Try To Survive A Major Earthquake

16:52

The Try Guys Try To Survive A Major Earthquake

The Try Guys

Үзсэн тоо 1,4сая

THIS NEEDS TO STOP ...

18:01

THIS NEEDS TO STOP ...

Tati

Үзсэн тоо 1,3сая

Understand Calculus in 35 Minutes

36:22

Understand Calculus in 35 Minutes

The Organic Chemistry Tutor

Үзсэн тоо 103

Understand Calculus in 10 Minutes

21:58

Understand Calculus in 10 Minutes

TabletClass

Үзсэн тоо 2

Introduction to Calculus of Variations

6:41

Introduction to Calculus of Variations

Faculty of Khan

Үзсэн тоо 82

Week One: Learning MIT Calculus in 5 Days

2:53

Week One: Learning MIT Calculus in 5 Days

Scott Young

Үзсэн тоо 157

Lec 1 | MIT 18.01 Single Variable Calculus, Fall 2007

51:33

Lec 1 | MIT 18.01 Single Variable Calculus, Fall 2007

MIT OpenCourseWare

Үзсэн тоо 819

Calculus in 20 Minutes with Professor Edward Burger

18:21

What they won't teach you in calculus

16:23

What they won't teach you in calculus

3Blue1Brown

Үзсэн тоо 2

Graphing with Calculus

9:44

Graphing with Calculus

Khan Academy

Үзсэн тоо 98

The Fundamental Theorem of Calculus and the Chain Rule

5:18

Calculus - Derivative of a Function - Lesson 7

12:11

Calculus - Derivative of a Function - Lesson 7

Don't Memorise

Үзсэн тоо 142

What’s Up With That Peloton Commercial?

1:58

What’s Up With That Peloton Commercial?

Inside Edition

Үзсэн тоо 542мянга.

I Ordered Pizza And Tipped The House

13:02

I Ordered Pizza And Tipped The House

MrBeast

Үзсэн тоо 13сая

Mark Turns Ethan into a Mummy to Prepare Him for the Great Beyond

15:09

Buying The 6 Strangest Things From Wish Ads

11:53

Buying The 6 Strangest Things From Wish Ads

AmazingPhil

Үзсэн тоо 228мянга.